Sabtu, 10 Desember 2011

Anak Pesantren Yang suka COLI

Pasti lo semua banyak yang belum tau ya kalo gue tuh lulusan pesantren ternama di Tasikmalaya. Gue tuh SMP di SMP Plus Pst Amanah Muhammadiya, dan pasti lo semua juga ga pada tau dimana pesantren itu berada, dan yang jelas itu pesantren favorite bangetlah (Y). Pas SMA gue pindah ke SMAN 1 Tasikmalaya, dan gue sekarang masih duduk di bangku kelas 11 IPS 2.

Kalian harus tau, dari mulai gue hidup di pesantren yang keagamaannya sangat kuat banget gue ituh jadi hobi COLI, padahal pas zaman SD gue ga suka tuh coli, dan karna waktu itu gue ga bisa coli. Hidup di pesantren sangat ketat bung, lo bayangin aja gue tiga tahun ga nyentuh cewe bray. Hidup gue di temenin sama cowo semua serasa homo aja gue tuh. tiap makan pasti sepoiring berdua, dan lo tau gue makan berdua sama cowo bray gaada romantis-romantisnya banget. Gue mulai suka dan belajar coli tuh kelas dua SMP. Sumpah waktu itu lagi masa-masanya puber dan alay, dan dari pada gue nganggur di asrama *gue tinggal di asrama sekolah* ya mending gue coli aja. Pertamanya sih gue masih janggung coli, dan lo tau siapa yang ngajarin gue coli, seorang "ustad" men. gila aja tuh ustad jago banget colinya, sampe-sampe gue diajarin cara-cara sama teknik dasar coli, subhanallah banget kan??

Nahh, di mulai dari sanalah gue jadi hobi coli, dan gue juga pernah menangin juara satu coli antar kelas, edaann ga? baru aja di ajarin udah jadi juara, juara satu lagi. dan gue jadi juara bertahan coli selama dua tahun. Pas gue pindah sekolah gue jadi gatau siapa yang nyandang jadi juara coli antar kelas setelah gue

Kehidupan baru, suasana baru, fantasi baru, imajinasi baru, gue dapet pas gue masuk SMA. pas SMP gue udah niat buat ngembangin coli gue di SMA, tapi sayang gan..ekskulnya aja gaada mau bisa ngembangin gimana. so..setahun gue vakum coli. selama setaun itu gue galau banget, gue udah ga nahan banget pengen bisa coli lagi, gue pengen banget ngembangin bakat gue di bidang coli, tapi yah mau gimana lagi..gue juga pernah ngusulin buat ada ekskul coli di satas ke pa Wawan guru penjas gue pas kelas 10, tapi pa wawan cuma bilang "ngomong aja ke OSIS" sambil ngeliatin muka males -_-

baru aja kemarin gue naik kelas ke kelas 11, dan selama kelas 11 juga ga ada kegiatan coli sama sekali, dan gue mulai males sekolah kalo tanpa coli. kali gue coli sendiri dirumah, gaakan rame coy! kalo sendiri dirumah paling cuma bisa sama tembok dinding rumah aja di gesek-gesek wahaha =))

akhirnya...akhirnya pouasa coli gue berakhir sampe kepengurusan ketua osis baru gan, gue ga tau pasti siapa yang ngusulin buat ada ekskul coli, yang pasti waktu itu gue di sms buat ikutan ekskul coli. dapet info yang langka gitu, yaudah gue iyahin aja sambil gue loncat-loncat, dan berharap gue bisa nambahin skill coli gue.

sekali latihan coli, gue langsung di tunjuk jadi ketua ekskul coy, baru kali ini gue dapet tanggung jawab yang berat gitu. gue rajin banget latihan coli, saking udah lamanya gue ga coli, jadi aja kangen banget sama coli ala gue wahahah

minggu kemarin sekolah gue ngadain uas, so buat apa gitu ngadain uas segala. dan gara-gara uas semua ekskul di satas vakum sementara, itu artinya gue ga bisa coli lagi :(
anjir najis banget lah uasnya, sialnya sih pas pelajaran jerman, udah mah ngapalin ga masuk-masuk ga ngerti juga. gue ga ngerti banget, buat apa coba ada pelajaran jerman?kenapa ga arab aja yang udah pasti bahasanya ada di al-qur'an sama al-hadits, cieelah yang anak pesantren pengennya ngaji mulu haha *anjir mulai gaje*
kembali ke uas..uas itu kan seminggu, dari senin sampe sabtu "anjir mana tahan gue ga coli selama itu" kata gue dalam hati. gue mikir, kalo misalnya gue coli, takutnya gue gabisa pas uas, kalo gue ga coli, tangan gue pasti gatel banget pengen coli..
yaah galau deh jadinya, yang bisa gue lakuin cuma pasrah menanti nasib baik menghampiri gue cieileeh haha

oh iya, gue belum ngasih tau ya ke kalian apa itu coli? pastilah kebanyakan orang tau apa itu coli, iya kan? COLI itu Cabang Olahraga voLI, dari dulu emang gue hobi banget voli jadi aja kali ini gue nulis tentang voli wahahah
pasti ada yang mikir jorok yaaah??istigfar bray istigfar haha =))
buat para pembaca semoga kalian terhibur sama tulisan gue yang super gaje ini wahaha
jangan bosen dan jangan kapok baca blog gue ya ;;)

8 komentar:

Anna Fitriana mengatakan...

oh voli toh kirain bakteri E.coli bi -_-
visit (follow) my blog boleh kayaknya :D

Abi Rafid Khairullah mengatakan...

apaan bakteri?
udah ga jaman biologi mah *oopss haha
oke ;))

Anna Fitriana mengatakan...

oh ips nih bi ceritanya,sama dong,ahaha
manee ko blum bi ._.

Abi Rafid Khairullah mengatakan...

haha iyaa dong

HaqqahRisathMasIntan mengatakan...

Njirtt pertama nya nya ngeres

Budi Purnomo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
www.ara.com mengatakan...

semarang broo!!
15thn

Budi Purnomo mengatakan...

Bayu: 085799366661, Cari Teman yang umurnya 11 – 14 thn SMP Se Indonesia Selama 24 Jam Nonstop(Jakarta, Karamat Jati, Jatinegara, Bekasi(Utara,Selatan,Barat),Tambung Utara, Cibitung, Cengkareng, Tangerang Selatan, Tangerang, Depok,Cikarang(Barat,Selatan),Serang/Banteng, Bandung, Tegal,Purworejo, Purwokarta,Wonogiri,Banjarnegara,Semarang(Utara,Barat,Selatan,Timur),Genuk,Gerobangan,Batam,Pekalongan,Pemalang,Jepara,Pati,Rembang,Blora,Karanganyar,Surakarta,Magelang,Srangen,Klaten,Kudus,Jepara, Salatiga,Wonosobo,Magetan,Surabaya,Malang,Pacitan,Jember,Tulungagung,Sidoarjo,Probolinggo,Pasuruan,Batu,Lumajang,Banyuwangi,Bakalangan,Sumenep,Madura,Situbondo,Bondowoso,Sampang,Mataram,Sumbawa Besar,Dili,Batam,Aceh,Palembang,Medan,Bengkulu,Jambi,Lampung,Bangka Belitung,Kepalau Riau,Pekanbaru,Banjarmasin,Pontianak,Palangkarya,Makassar,Palu,Bau2,Maluku,Ambon,Maluku Utara/Ternate,Sorong,Papua Barat, Papua Timur,Jaya Pura,Timika,Manokawi,Jogjakarta(Sleman,Bantul,Kulon Progo, Kokap,Gunung Kidul, Pakem,Turi,Wates,Nanggulan,Godean,Mlati,Jombor,Tempel),Surumbung,Sawangan,Kaliangrik.
Nama Lengkap:
Alamat:
Tempat Tgl Lahir:
Umur:
Google Fantonius1@gmail.com

Facebook Fantonius1@gmail.com

Twitter Fantonius1@gmail.com

Email Fantonius1@gmail.com

No Sex 085799366661