Jumat, 23 Desember 2011

gara-gara nonton

kemaren pas hari senin kalo ga salah, gue tuh maen sama tiga temen gue ke mol. secara orang kampung gituh nongkrongnya di mol, sambil ngece =))
niatnya sih cuma mau jalan-jalan doang, sambil mau megelin kaki aja, lumayan olahraga. eh kakaks-kakaks gue malah ngajakin nonton, padahal kan dompet gue udah tipis banget kaya badannya si dinda yang tipis kaya triplek *eh, emang udah kaya tripleks kali* yaudah deh gue iyahin aja sambil muka gue cemberut tapi senyum. kela, cemberut tapi senyum? kumaha maksudna?lieur lieur, efek di kepret ku si ica ieu teh. kela, hubunganna naon lieur jeung di kepret? ah lieur teuing ah, intina mah futsal juara, terus sother jadi juara umum haha naon cenah teu nyambung =))
kembali ke nonton, pas mau beli tiket ternyata eh ternyata berjudi itu haram *naon sih* pas mau beli tuh tiket ternyata udah ngaret setengah jam x_X yaudah deh mau ga mau harus nunggu sampe jadwal selanjutnya. sambil nunggu biar ga bosen, gue sama temen gue makan dulu, makannya juga sengaja di lambat-lambatin biar par makan kelar tinggal masuk teater 2. saking makannya pengen lama, gue sama temen gue makannya saremeh-saremeh istilah sunda na mah haha *naon cenah beuki gaje*
sebenernya mah yang mau gue ceritain tuh bukan tentang gue sama temen gue yang nonton, tapi gue mau nyeritain orang yang pacaran berdua *ya iyalah pacaran mah berdua, masa bertiga, iut mah kaya si atu dong *eh ups. kembali ke cerita, jadi ceritanya tuh cewenya si cowo ketauan smsan sama cowo lain, terus si cowo ngamuk, marah-marah, terus galau wahahah
                                                                               * * *
gue sama temen gue jalan ke pojok lorong deket pintu masuk teater 2, dari kejauhan keliatan dua orang bejad yang rupanya ancur banget lagi mojok berduaan *lah mending dia muka ancur tapi punya pacar, nah gue?* pas gue sama temen gue lewat, kayanya sih tuh orang anak smp, gue nunggu lama banget sampe gue ngerasa ngantuk banget. pas kira-kira udah nunggu sepuluh menitan lah tiba-tiba ada suara ganjil yang terdengar dari orang yang pacaran tadi, pas kita liat eh ternyata mereka lagi berantem gara-gara sms wahahha
"ini sms dari siapa?" kata si cowo
"lo ga bisa baca? liat aja tuh nama kontaknya" jawab si cewe
"maiy loop *sambil ngebaca agak lambat* ini siapa?"
"itu kamu kan?" "bukan!" "oh berarti itu nomer pacar aku yang satu lagi" kata si cewenya polos
si cowo langsung malingin muka dan galau haha
gue sama temen gue cuma ketawa-ketiwi ngeliat yang pacaran lagi berantem haha
"makanya gausah pacaran" teriak si ica nyindir "ya udah gausah pacaran aja" kata gue dengan nada agak ngeyel haha puas rasanya gue nyindir orang yang berantem wahaha
si cewenya tuh pasti bingung, mau pulang tapi tanggung udah beli tiketnya mana tuh uangnya bela-belain sebulan ga jajan, trus kalo pulang masa harus pake angkot. haha
pas pintu teater di buka si cowo langsung ngerobok tiketnya jadi due"sreeek" "nih ambil tiket lo" kata si cowo dengan muka keselnya. si cewenya cuma cemberut aja.
pas di dalem, ada keajaiban, ternyata tuh yang berantem duduknya sama-sama di C jadi aja bisa ngeleg lagi haha
waktu itu film yang di puter tuh judulnya "Bukan Pocong Biasa" ga serem dan ga lucu juga sih cuma lumayan lah buat bikin kaget aja haha
pas di tengah-tengah film tuh cewe tiba-tiba meluk pundaknya si cowo, mungkin ketakutan atau kenapa atau cuma pengen nenangin hatinya si cowo, terus yang bikin gue ngehe banget dan bikin gue sama temen gue ketawa itu pas si cowonya malingin badannya dari tuh cewe terus si cowonya nangis men haha lucu kan? tapi kayanya ga lucu ya? yaudah deh terserah, tapi kata gue sih lucu, bawaannya pengen ketawa gimanaa git kalo liat orang pacaran berantem tuh haha soalnya gue sirik men, gue ga punya pacar mulu sih hahaha =))
"bi peluk aku dong aku kedinginan" kata si atu yang duduk sebelah gue "gak mau" kata gue sambil mata gue lirik tuh orang "ih kamu jahaaddt" kata si atu "kamu yang jahad udah ngeduain aku" kata gue sambil gue pura-pura nangis terus malingin badan gue dari si atu. haha pokonya hari itu gue sama temen gue puas deh ngeleg orang yang lagi pacaran, kebetulan juga kita berempat lagi pada jomblo, kecuali si atu. si atu mah pacarnya di mana-mana *eh *ups *ups haha
yang tambah lucu, mungkin si cewenya tuh bete yah udah hampir dua jam nonton tapi di kacangin, eeh tuh cewe malah nerusin smsan sama cowo lain alhasil tuh cowo makin keras deh nangisnya haha lucu kan? anggep aja lucu yah ;;)
ada satu lagi nih, pas bubaran tuh orang yang pacaran jalannya jauh-jauhan udah kaya air dan api deh yang ga bisa nyatu lagi haha, trus si ica ngomong "bi, ko kamu ga gandeng tangan aku sih" "engga ah tangan kamu banyak bulunya, bikin geli haha"kata gue sekenanya "goblok lu bi *plaaak*" pipi gue di gampar si ica
udah deh yah, terlalu banyak gajenya, kasian yang baca takut ilmu kegajeannya ga kesampean *naon cenah*
HARUS BACA TULISAN GUE YANG LAINNYA YA, AWAS AJA KALO ENGGA!!!!

Tidak ada komentar: