Selasa, 13 Desember 2011

kebelet pipis

sebenernya gue ga punya bakat dalam menulis, buktinyatulisan gue ancur banget kaya muka gue yang udah kena air raksa, makanya gue jadi ga suka kimia. terus?gue harus bilang WAW gituh? apasih gaje banget yang penting barca menanglah. terus kalo menang ga kalah gitu? anjir sumpah gaada inspirasi --
kring...kring...kring... berharap dia yang nelpon. "ha..ha..halo.."  "iya halo"dengan suara lembut "siapa nih?" jawab gue..tuuut tuutt tuut anjir telpon lo kentut tuh *terus? gaje banget nih. tulisan. tuh org ga berani nelpon lagi, mungkin sekali denger suara gue jadi kapok ya? padahal kan suara gue merdu banget, ga jauh beda sama Afgan Syahrafid tuh wahaha =))
gue pernah disuruh nyanyi di kelas, pertamanya sih gue ogah-ogahan "gopenya baaang" sambil liatin muka sedih. eh ga perlu di liatin juga muka gue mah udah muka sedih ko. terus harus bilang WAW gituh? "eh lo ngapain ngikutin gaya gue pake bilang kaya gitu segala" kata si ica yang punya hak merek plus hak cipta kata-kata itu. "eh..eh maaf" kata gue ketakutan. gue emang takut banget sama cewe, apa lagi cewe berbulu kaya si ica, iihh ngeri banget lah "apaan lo masukin nama gue di blog lo" "eh iya ca, nanti gue hapus ko" kata gue sambil nunduk tanda takut, waktu itu gue udah ga tahan banget pen kencing karna ketakutan, pas gue mau lari "eh..eh.. lo mau kemana?" datang si atu "mau ke wc tu" kata gue sambil megang erat punya gue, takutnya si ade kecil gue liat si atu punya yang gede, gatau berapa deh ukurannya, eh lo pada jangan mikir jorok dulu, maksud gue badannya yang gede, di banding badan gue. "sini dulu lo" "iya apaan ?" "lo jangan berani-berani yah masukin nama gue di blog, apalagi sampe bilang gue punya gede *badan maksudnya*" "santaaiiiii" "eh lo apaan bilang santaii segala, itukan ciri khas kelas gue" datang si richie dari belakang si atu, nama aja inggris tinggal di kawalu, kampoeng bangetzzz "apaan lo ngakatin gue kampung segala hah!!?"  "oh kedengeran yah?" "iyalah bego, gue kan punya mata batin" sambil naikin tangan ke pinggang. "sejak kapan batin punya mata?" kata gue dalam hati. "ngomong apalagi lo hah?" "eh..eh.. engga ko engga" gue udah gatahan banget tuh mau pipis gajadi mmulu..sebelum gue ke wc gue mikir dulu "mata batin?kan gue ngomong yah? ko omongan bisa di liat sih? bukannya di dengar? jadi yang bego siapa? euuuh itok" "oooohh... lo berani yah bilang gue bodo?oh gituuu" "eh engga engga" "busyeet dah masih keiat juga tuh tulisan di otak gue" kata gue dalam hati..
"eh gue ke wc dulu yah, takut kencing disini nih, apalagi ada si atu *aah" gue agak mendesah. "mau di pegangin ga?" "mau...mau"kata gue tanpa mikir dua kali. "LANGKAHAN HEULA MAYAT AING" anjiir datang pacar pertamanya dia yang orang cibalong, "eh kang.." dia tuh kaka kelas gue "engga kang, maksudnya mau sama aku aja hehe.." yang tadinya bilang gue, jadi bilang aku takut banget gue. gue diserang sama anak-anak 11 IPA7 sama anak kelas 12 IPA 5, jirrr sial banget kata gue. gue langsung aja pamit mau ke wc yang dari tadi mau kencing ga jadi-jadi. "misi kaang, ca, cie, tu, hehe..." gue senyum nyerengeh kaya senyumnya si robby. "apaan lo bawa-bawa nama gue segala? hah!" wah- wah nambah lagi nih masalah, bisa gajadi nih kencingnya. "eh..engga ko, gimana hubungan lo sama si oyang rob?" "ngapain lo jadi ngalihin pembicaraan?yang gue tanya, ngapain lo masukin nama gue ke blog lo?" anjirlaaah hari ini gue sial banget "oh engga, biar aga seru gitu hehe" "terus ngapain lo senyum nyerengeh ke gue? lo ngejek gue?ngajakin berantem lo" anjiir dia bener-bener marah kali ini "santei dulu dong bray, gue kan cuma..."belum selesei ngomong udah di potong sama si richie "tuh loh, ko ngomong santei lagi? udah gue bilang itu punya IPA 7, sekali lagi lo ngomong awas aja lo" anjir, air pipis gue makin di ujung, takut banget gue, plus gue takut kalo gue pipis di celana. "iya..iya maaf, gue boleh ke wc dulu ga nih? udah di ujung.." "lo jangan ngomong-ngomong di ujung ya, jijik tau :p " tengor si ica "ya gapapalah jijik juga yang penting sekarang tuh gue mau pipis" "kalo lo mau pipis, langkahin dulu mayat gue" kelima orang itu ngomong serempak banget. " ooooh gue tau sekarang, jadi kalian juga pen pipis toh? haha gue duluan ya.. daaah :p" kata gue sambil jalan agak lari, tiba-tiba aja kita berenam tuh lari ke arah wc buat rebutan masuk duluan. eh yang namanya sial tu bener, tiba-tiba datang pa jo dari belakan. "BERHENTI!!!!! kalian mau pada ngapain?" kata pa jo sambil ngerutin wajahnya plus ninggiin suara "mau pipis pa" jawab serempak kaya yang lagi paduan suara aja, "bantar bapa duluan yah hahaha" pa jo bilang gitu sambil nungging-nunggingin pantatnya segala, dan ternyata kita berenam tuh berpikir sama gituh, ga tau setan apa yang masuk, yang pasti ini setan lebih garang dan lebih berani di banding setan yang ngerasukin gue pas mau minjem pulpen sama si Sechan haha. langsung aja gue dan temen-temen gue tendang tuh pantat, dan al hasil kepalanya masuk ember, terus kita kunci deh pa jo dari luar. dan gue gatau lanjutannya gimana. dan yang paling penting, ini cerite GAJE banget, yang tadinya di suruh nyanyi malah jadi kebelet pipis sumpahlah gaje

Tidak ada komentar: