Sabtu, 10 Desember 2011

Kerasukan Setan

hari rabu tanggal 30 november 2011, gue kayanya kerasukan setan...
gue baru nyadar kalo gue kerasukan itu pas gue sampe rumah,pas bel pulang  sekolah bunyi. "teng nong *kaya di statsiun* pelajaran terakhir telah usai" bener ga ya gitu suara belnya?kurang lebih kaya gitulah. pas pulang sekolah gue di suruh buat ikut teknikal meeting *nulisnya bener ga?* pertamanya sih ogah banget gue ikut yg gituan, tapi pas gue liat ke ruang multi gue ga liat perwakilan dari kelas gue, ya udah deh dengan malesnya gue iyahin aja -_- udah gitu gue turun lagi ke bawah (ruang multi di lantai tiga, dan kelas gue di lantai satu) sambil agak sedikit lari.
pas sampe di kelas, ga taunya kelompok gue lagi tampil drama. bussyet dah gue ketinggalan, untuk aja gue tampilnya pas akhir2 drama haha. kemalesan gue disuruh ikut tekmit ternyata masih ada, sampe2 gue ga mood banget buat jadi si 'Adam' dalam drama itu. yaah akhirnya drama paling gaje itu beres juga..huuh -_-
sehabis drama gue langsung naik lagi ke atas bareng sama si novan, reynaldi, sama si ipay aneh banget yah anak2 ngasih nama panggilan buat orang. apa coba dari gifari jadi ipay? gue aja dari abi rafid jadi meson, atau hison. sesampenya di multi ternyata gue ketinggalan forum, untung aja gue ga di suruh buat izin forum
gue duduk paling belakang, pas gue liat ke depan *jeng jeng...* gue liat sechan braay <3<3 pokonya yang tadinya males jd ga males, yang tadinya ga mood jadi mood haha love struck braay anjirrr lebay banget gue x_X. tapi pas di dalem gue dingin-dingin aja ga ngeliatin kalo gue lagi seneng atau apalah, jadi gue biasa aja. di tengah-tengah forum gue sama temen yang tadi gue sebutin pindah tempat duduk jadi aga depanan dikit.  waktu perwakilan kelas di panggil ke depan buat ngambil kertas peraturan, gue ke depan, dan pas balik lagi kursi gue udah di dudukin sama si ipay, "goblok banget!!" kata gue dalam hati, terus kursi yang kosong cuma kursi pas di belakang si sechan, "anjiing sial banget gue!!" lanjut gue dalam hati, gila di situ gue deg-degan sama seneng juga sih haha, pokonya campur aduk deh.
naah pas waktunya pengoclokan buat pertandingan seafest, jadi semua peserta forum harus ngisi kertas yang di kasih panitia forum anjir malesin bangetlah, nah kebetulan gue ga bawa pulpen, atau pensil. jir disana gue bingung banget, mau ngambil ke bawah kejauhan, mau minjem ke siapa "aaa tuhan kirimkan malaikat pembawa pensil". nah disini gue mulai kerasukan, gatau kerasukan apalah yang pasti gue punya ide buat minjem pulpen ke sechan, edaaan di sana gue deg-degan banget. gue cek nafas gue, bau apa engga "hah..hah..emmh bau braay" kata gue dalam hati, tapi gapapalah yang penting gue bisa nulis. gue mikir lagi yang kedua kalinya, takutnya gue ngompol karna gemeteran minjem pulpen ama si sechan itu haha, yaudah deh gue beraniin aja "sambil ngusap muka, baca bismillah, ayat kursi *emangnya mau ngusir setan*, yang terakhir yasin", gue colek tuh dia dari belakang, edan sekali colek langsung nengok. dan bener aja pas gue ngomong "sechan minjem pulpen dong" edan dia ngejawab sambil tangannya nutupin idung kaya yang kebauan  heos naga gue "abis makan apaan sih bau amat, nih pulpennya" gue jawab aja "abis makan cinta kamu haha :p" eh..bohong ketang haha, dia cuma bilang "nih" gitu ajaa. kasian banget gue cuma dibales gitu :( di bbm aja dia ga pernah nanya balik apalagi ngomong gitu, malangnya nasibku, loh ko malah curhat, loh ini juga kan curhatan gue haha =))
pas nulis bagan pertandingan gue langsung pindah ke depan dia, gue diam aja polos watados *untung aja gue pernah belajar ilmu dodos ke si jani, jadi aja gue polos banget* pas udah nulis, gue nengok ke belakang sambil bilang "sechan..sechan..nih pulpennya, makasih ya" sambil nyolek si riefky yang ngiri sama pdkt gue wahahah, gue langsung nengok ke depang lagi, dianya sih gatau jawab gatau engga, soalnya malu banget braay. mau di taro dimana muka gue, pasti dalam hatinya dia ngomong "ih, ni cowo ga modal banget sih, masa pulpen aja minjem" taulaah, yang ada di pikiran gue yang penting gue bisa ngomong sama dia haha
pas forum itu bubar, dia sama temennya ga langsung pulang tapi ngobrol dulu kaya yang mau ngajak pulang bareng gituu *ngarep*, gue juga ngobrol dulu sama temen gue padahal obrolannya ga penting banget, itu mah akal-akalan gue aja biar bisa pulang bareng =)), cuma dia keluar ruangan duluan, dan pas di bawah juga dia tuh malah ngobrol lagi sama temennya pas di depan kelas gue, dalam hati gue ngomong "mungkin dia pengne gue ajak pulang bareng kali yah..?" tau ah. tadinya juga gue pengen banget ngajak dia pulang bareng, cuma kalo masalah pulang bareng  gue belum berani ngomong braay, yah mudah-mudahan masih banyak kesempatan deh buat gue *ngarep banget* haha
udah dulku ah, ini cerita sama judul ga nyambung banget, kerasukannya mana?
yang ada malah kerasukan cintanya sechan wahaha =))
so this is just for fun, oke!
tunggu cerita selanjutnya pembaca setiaaa...

Tidak ada komentar: