Sabtu, 14 Januari 2012

4 cerita hantu yang pernah gue denger

berhubung gue nulis cerita ini malem jumat, terus gue liat di on the spot tadi tuh infonya tentang hantu hantu gitu, jadi sekarang gue mauh nyerita tentang hal hal atau cerita cerita hantu yang gue pernah denger, cuma belum jelas ke asliannya, simaklah cerita hantu berikut
berikut 4 cerita hantu yang pernah menggemparkan kejiwaan gue *ala onthespot*
1.       cerita hantu pertama berawal pas gue masih sd, gue denger dari temen temen gue kalo di depan rumah gue ada yang pernah liat pocong gelantungan di pohon, disana gue sempet bingung, tuh orang liat pocong apa monyet? sejak kapan pocong bisa gelantungan? orang tangannya aja di iket --"  terus versi lain juga ada yang bilang kalo pocongnya itu berayun ayun di pohon pinang, gue juga mikir lagi, perasaan gue pohon pinangkan ga punya ranting pohon?terus maen ayunan di apanya doong?
2.       cerita hantu yang ke dua itu datang dari sekolah sd gue, kalo ga salah sejarahnya ada hantu di sekolah itu ada orang yang iseng maen jaelangkung terus tuh hantu datang deh, pas gue kelas tiga sd, gue tuh di ceritain cerita hantu di sekolah sama kaka kelas gue, katanya pas lagi pelajaran agama, pas guru lagi nerangin tiba tiba ada bau busuk dari arah lemari, terus lama kelamaan bau busuk itu ilang, terus ganti sama bau kotoran ga jelas gitu deh, tapi gue mikirnya kalo itu mah cuma temen gue aja yang belum mandi jadi aja bau wahaha. tar gue inget inget lagi cerita hantu jaman sd -,-
3.       nah cerita hantu yang ketiga ini datang pas gue mesantren di amanah,pas pertama masuk gue udah di suguhin sama cerita cerita hantu, tapi kebanyakan itu cerita hantu di ceritain dari pesantren ternama yaitu gontor. cerita yang pertama itu gue dapet dari guru imla gue namanya ustad adjie, dia cerita kalo di gontor tuh ada temennya yang lagi berak tuh tiba tiba ada tangan keluar dari kloset, gue kira tuh yang berak ngeluarin tangan eh ternyata itu tangan hantu wahaha, gara gara cerita itu, ini nyata nih, gara gara cerita itu, gue jadi kebayang terus sama tangan yang keluar dari kloset, sampe sekarang aja gue kalo berak pasti liat kebawah, takutnya ada yang 'ngerawel' wahaha terus ini nyata juga, pas lagi di amanah, gue itu di tempatin di kamar paling ujung yang seremnya minta ampun, singkat cerita gue terbangun dari tidur gue, kira kira jam sebelasan lebih deh kalo ga salah, gue terbangun bukan karena apa apa,bukan karena gue mimpi buruk bukan karena berisik atau yang lainnya, tapi karena gue pengen berak, gue udah bawa gayung sama handuk gue siap siap mah ke wc, di tengah jalan gue berhenti sambil ngebayangin cerita pa ustad itu, gue balik lagi ke kamar, terus tiduran di kasur. gue nunggu terus ga bisa tidur, gue ga tau mau sampe jam berapa gue nunggu keberanian gue untuk berak, waktu terus berjalan, gue mikir disana lamaa banget, nyari jalan gimana caranya gue bisa berak tanpa rasa takut. ranjang gue tuh sebelahan sama ranjangnya si panji *kalo ga salah sekamar 7 ranjang bertingkat* di pinggir gue kan si panji *panji ipa 6 satas*, gue punya niatan buat bangunin dia, tapi gue batalin, soalnya kasian men dia itu kurang tidur, sampe sampe matanya juga ga bisa melotot gitu,masa gue tega mau bangunin dia cuma buat nungguin gue berak?yaudah gue batalin dan gue pasrah aja dari jam sebelas gue nungguin beraniin berak itu sampe temen gue tuh di bangunin tahajud, kira kira jam setengah tigalah, selama itu gue cuma diem sendiri sambil nahan berak, karna waktu itu gue gabisa tidur lagi, nasib gue nambah lagi deh. dan akhirnya gue bisa berak tuh pas lagi orang orang solat subuh di mesjid...huuh serasa bebas deh gue dari nahan berak. nah itu pengalaman gue setelah di ceritain hantu
4.       cerita hantu yang keempat itu masih sama ceritanya di  area pesantren, kali ini ceritanya bukan dari gontor, tapi dari pesantren gue sendiri, konon katanya pas waktu ustad rudi mau ambil jemuran di lantai atas, pas itu pakaian di raba raba dulu takutnya ada yang belum kering, tiba tiba itu baju tuh kaya ada isinya, di pegang lengan pakaiannya tuh jadi kaya ada isinya, katanya itu si ustad tuh langsung lari terbirit birit ke bawah saking takutnya. tapi ustad ini jago loh, dia bisa ngobrol atau liat alam lain, kalo ga salah si panji ipa6 itu yang gue ceritain di atas, pernah liat jin gara gara dia di bukain mata batinnya sama ustad itu, cuma gue juga belum percaya, tapi tanyain aja sama si panji benr enganya ya haha
itulah ke empat cerita hantu yang pernah menggemparkan kejiwaan gue haha. masih banyak lagi cerita hantu lainnya, cuma berhubung ini malem jumat, terus semua di rumah juga udah pada tidur, jadi gue ngeri juga nyeritainnya, bisa bisa gue ga bisa tidur malam ini nih, merinding juga yah gue nyeritainnya wahaha
yu ah kita tidur, semoga ga terbangun tengah malem gara gara mau berak wahaha =))

Tidak ada komentar: