Rabu, 18 April 2012

menunggu barca

ketika malam datang dalam kesendirian ku slalu merenung tentang apa yg telah terjadi dan apa yang akan terjadi, hidup ini sungguh sulit bagiku, rasanya hidup ini tak adil bagiku entah tau apa yang menbuat ku semakin terjerumus kedalam hidup yang arogan dan semakin membuat ku gila ini, ingin rasanya ku akhiri saja hidup ini, tapi apa daya aku hanyalah manusia biasa yang penuh dosa dan manusia yang belum pantas mati tapi merasa tak berguna walaupun aku hidup. kenapa aku hanya bisa membuat orang tuaku marah dan selalu kecewa terhadapku, padahal aku adalah anak satu-satunya yang sudah seharusnya untuk membuat mereka tersenyum bahagia dan bangga terhadap anak satu-satunya itu. keseharian ke hanyalah bermalas-malasan dan melakukan hal yang tak penting, yang untuk kesenangan semata, pergi pagi pulang malam itulah kehidupanku yang sekarang, tapi aku sudah tau apa yang harus ku lakukan dan apa yang jangan ku lakukan, aku bukanlah anak ingusan lagi, aku bukanlah anak bawang aku sudah dewasa, aku tau apa yang harus ku lakukan, tapi kenapa mereka seolah menganggapku hanyalah anak yang belum mengerti apa-apa, ini masa ku inilah masa dimana aku harus mencari jati diriku sendiri, karna kelak nanti aku lah yang akan menjadi tulang punggung keluargaku, akulah yang akan menjadi pemimpin untuk keluarga kua nanti, jadi biarkanlah aku berekspresi sesukaku, aku tau belajar itu penting tapi inilah masa remaja yang mulai mengenal cinta, semua pernah muda, masa SMA adalah masa-masa yang paling indah masa itula yang akan menjadi cerita indah untuk anak-anaku nanti. percayalah aku pasti bisa menjalani hidup ini, karna aku adalah seorang pemimpin, aku pasti bisa! semua orang berhak atas sukses jadi biarkanlah aku untuk berekspresi, karna hidup itu buka hanya sukses di sekolah tapi di luar sekolah yaitu di dalam kehidupan kita kelak. yah tulisan ini hanyalah tulisan biasa yang di buat sekedar menunggu barcelona main, yah barcelona adalah club favorite ku. kenapa barca? karna barca adalah barca!

Tidak ada komentar: