Sabtu, 14 Januari 2012

phobia kuda


Di sebut hison ko takut hisoon -,-
lo semua pasti ga pada tau yah? sebenernya gue tuh punya phobia, gue takut banget sama yang namanya hison, oh iya hison itu nama kerennya kuda, buat lo yang belajar bahasa Arab pasti tau deh haha. gatau kenapa ko gue jadi takut sama kuda, padahal waktu gue masih kecil, gue pengennya maen kuda-kudaan mulu gaada yang lain,padahal kan banyak maen yang lainnya, udah gitu kalo maen perang-perangan gue selalu pengen naek kuda, sampe-sampe lagu anak-anak waktu itu yang hapal cuma lagu kuda yang belakangnya 'tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuk' ah pokonya yang itu aja, huuh sebenernya gue udah ogah banget nyanyiinnya tapi biarlah itung-itung nostalgia wahaha
gue ga tau sejak kapan gue takut kuda, padahal kan waktu di amanah ga ada ternak kuda, tapi gue tinggal di amanah tuh serasa tinggal di kebun binatang, iya coba masa nama panggilan harus sama binatang sih--" temen gue tuh ada yang di bilang babi, padahal menurut gue tampangnya ga kaya babi sih, tapi pantesnya kaya bagong wahaha vis brooh, ada lagi yang di sebut toke, dia di panggil toke cuma gara gara jidatnya lebar sama majuan dikit, ga nyambung banget gitu loh,dari jidat jadi toke --" terus ada juga temen gue yang di panggil tikus, masih banyak lagi deh panggilannya, selain gue ada juga temen gue yang di panggil hison, terus parahnya sodara gue beda ibu beda ayah tuh di sekolahin di amanah juga, terus tuh makhluk masa di sebut hison juga sama kaya guee, dosa apa sodara gue sampe bisa di panggil hison juga --"
gue ngerasa kalo gue phobia kuda itu pas gue maen sepadahan waktu hari minggu, waktu itu gue sama...siapa lagi yah?gue lupa lagi, yang pasti sama si richie aja *best gue tuuh* sepedahan di cfd, udah bosen ke cfd kita tuh punya niatan keliling tasik, singkat cerita sampelah kita tuh di dadaha, waktu itu temen temen gue tuh lagi pada beli jajanan kecil dan sialnya gue tuh lupa ga bawa uang x_x jadi aja gue nungguin di sebrang jalan, tiba tiba di belakang gue tuh ada delman, disana gue takut sama bingung bukan main, mau ikutan nyebrang banyak motor sama mobil,  yaudah tnpa pamit gue langsung gayuh aja tuh sepeda gue goes sekenceng-kencengnyaa saking takutnya, sampe sampe gue ga nyadar gue ninggalin mereka di tukang gorwngan, dan gue baru nyadar itu pas gue udah nyampe rumah, parahh banget gue x_X
terus gue tuh suka risih banget kalo lewat depan mayasari plaza, gue selalu liat liat ke belakang kiri sama kanan takutnya ada delman ...hiih! pernah gue waktu itu nerobos lampu merah gara gara delman, untung aja gaada polisi, kalo ada aja pasti gue udah di tilang tuh. tapi kadang juga phobia gue tuh ilang tapi sementara udah gitu kambuh lagi deh. nasib nasib phobia kuda tapi di bilang kuda --" soon soon... =))

Tidak ada komentar: