Sabtu, 14 Januari 2012

galau -_-

pembaca..gue lagi galau nih, gue ga tau kenapa gue galau, gue ga tau apa yang gue galauin, hati gue kayanya mau ancur *emang udah ancur* kaya ada yang nendang-nendang  *maklum di hati gue ada lapangan bola, jadi bisa tendang-tendangan haha ini lagi galau masih aja ketawa :( gatau deh haha
kemaren gue cerita ke si dinda, tapi dianya juga samaan lagi galau, maklum gue sama si dinda kan sehati jadi samaan galau sama ga galaunya haha :p jadi gue ga dapat solusi yang pasti  deh huuh!!
terus ngapain yah gue nyerita di blog? orang gaakan ada yang ngasih solusi juga -,- terus kalo gue ceritain juga takutnya ada yang patah hati kalo gue cerita haha najis banget yah gue ngomong gitu, kaya yang iya aja gue ngomong, padahal kan gue yang lagi patah hatinya wahaha eh ga juga ketang, gue kan lagi galau bukan lagi patah hati haha
anjir gue ngomong makin ngawur aja, apa gue ketularan sedeng yah sama..eh sama siapa yah?huuh caweur!! bukan gue yang ngomong pak haha
tapi kayanya ada benernya juga sih, soalnya kan tadi pas upacara gue baris pas Di depannya banget --" anjir gue selama upacara ngakak ngakak aja pas liat tingkah lakunya yang aneh hahaha *jadi ilang deh galaunya* wahaha kenapa ada yah orang kaya gitu di satas?wahaha udah ah takutnya ketularan gila wkwk
nah terus ini tulisan gue kasih judul apa ya? soalnya yang lama-lama pembaca pada komplen tuh masalah judul, apalagi yang 'kerasukan setan' ga nyambung banget, huuh sekarang gue galau nyari judul niih. masa gue harus ngasih judul, 'arwah galau terbang' apaan coba maksudnya? gue aja gatau galau tuh gimana bentuknya, eh ini malah pake terbang segala, berarti galau punya sayap yah haha atau kalo engga 'gusar berjuta galau' ketauan mata duitan kalo gitu haha #mong . haaah jadi bingung beneran deh, jadi apa dong yah judulnya? duh ini penulis ga profesional nih, orang lain mah nentuint judul dulu baru isi, eh ini malah isi dulu, mana isinya gaje lagi --"

Tidak ada komentar: